aeon-whatsapp

Berita & Blog / Yuk kenalan dengan maskot kidzooona!

aeon-cloud
Yuk kenalan dengan maskot kidzooona!

Yuk kenalan dengan maskot kidzooona!

  13953 Views       07 Jan 2021

maskot

Adik-adik pasti yang sudah pernah berkunjung ke indoor playground kidzooona pasti kenal dengan karakter-karakter berikut, kan? Benar sekali, mereka adalah Lala-chan dan kawan-kawan.

Yuk kita simak satu persatu profil dari teman-teman kita ini!

Lala-chan

Lala-chan adalah seekor tupai yang dapat dikenali dari bunga berwana putih di dadanya. Lala-chan merayakan ulang tahun di setiap tanggal 21 Maret.

Kalua adik-adik main ke kidzooona di tanggal tersebut, adik-adik bisa ikutan berbagai acara seru loh untuk merayakan ulang tahun Lala-chan!

Tapi selain di tanggal 21 Maret, Lala-chan juga selalu hadir di kidzooona untuk menemani adik-adik bermain games atau menari bersama kakak-kakak staff kidzooona. Adik-adik juga bisa foto bersama dengan Lala-chan pada sesi meet and greet.

Salah satunya Lala-chan dance seperti yang bisa adik-adik lihat di video berikut.

Aeo-kun

Aeo-kun adalah seekor kucing yang pintar dan baik hati. Adik-adik bisa mengenalinya dari garis-garis kuning dan biru yang ada di tubuhnya.

Sama seperti Lala-chan, Aeo-kun juga sering berkunjung ke kidzooona loh adik-adik.

Nggak hanya bisa bertemu di kidzooona, adik-adik juga bisa membawa pulang berbagai merchandise Lala-chan dan Aeo-kun untuk menemani kegiatan adik-adik. Ada tas, kaos kaki, sampai alat tulis!

Panbit

Panbit adalah teman dari Lala-chan dan Aeo-kun yang sangat unik, karena meskipun ia adalah seekor kelinci, Panbit lebih mirip dengan panda.

Hobi Panbit adalah makan dan memasak, tapi ia juga suka bersantai.

Pitant

Dibanding ketiga temannya, Pitant ini termasuk yang paling pendiam nih adik-adik.

Ia juga sangat pintar dan berbakat di bidang membetulkan mesin.

 

Bagaimana adik-adik, pasti seru kan berteman dengan Lala-chan, Aeo-kun, Panbit, dan Pitant? Yuk langsung datang ke cabang kidzooona terdekat! Adik-adik bisa melihat daftarnya di Store Location & Price List ya.

Sampai jumpa!


Most Popular


aeon-slime